Rabu, 23 Oktober 2013

5 Alasan untuk Investasi Dengan Peer to Peer Pinjaman

Peer to peer pinjaman merupakan fenomena baru yang menarik . Untuk waktu pemberi pinjaman pertama efisien dapat menemukan peminjam yang mencari pinjaman pribadi tanpa harus pergi ke bank . Proses ini efisien menguntungkan peminjam dengan memberikan mereka cara tambahan untuk mengamankan pinjaman pribadi tanpa harus memenuhi pembatasan bank yang ketat . Manfaat pinjaman dengan mampu mengambil peran dari petugas pinjaman di bank dan memutuskan mana pinjaman mereka ingin mendanai , dan dikompensasi dengan tingkat bunga yang lebih tinggi atas usaha mereka.

Efisiensi pinjaman P2P adalah apa yang membawa menurunkan biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman dan memungkinkan kedua belah pihak untuk mendapatkan keuntungan dari suku bunga rendah dari bank dapat menawarkan . Suku bunga rendah ini membuat peer to peer pinjaman menarik bagi peminjam . Sementara pada saat yang sama menarik bagi orang-orang yang mencari laba yang lebih besar atas investasi mereka dari yang mereka dapat menerima di rekening bank mereka.

Sama seperti dengan transaksi lainnya pihak yang terlibat sedikit lebih efisien proses menjadi . Semakin sedikit jumlah tangan yang perlu melihat return menurunkan biaya transaksi dan menguntungkan pihak-pihak yang masih terlibat dalam transaksi . Dalam hal ini orang dapat melihat bagaimana kedua belah pihak sama-sama diuntungkan dari penghapusan bagian bank dalam proses.

Bank akan terus mendominasi pasar pinjaman pribadi . Namun, karena waktu bergerak pada rekan rekan pinjaman akan menjadi bagian yang lebih besar dari pasar pinjaman pribadi . Sebagai peminjam menjadi lebih sadar cara untuk mencapai tingkat bunga yang lebih rendah pada pinjaman mereka akan beralih ke pinjaman P2P sebelum mereka berpaling ke bank .

Investasi dengan peer to peer pinjaman konsep yang cukup baru , memberikan banyak keuntungan bagi investor . Jenis investasi telah menjadi cara alternatif untuk menginvestasikan uang karena bank tidak lagi terlibat, memberikan investor hasil yang lebih baik pada uang mereka. Berikut adalah 5 alasan mengapa seseorang ingin menginvestasikan uang mereka dengan menggunakan peer to peer pinjaman .

1 . Tahu persis di mana uang Anda sedang diinvestasikan

Peer to peer pinjaman, atau pinjaman P2P untuk pendek adalah memuaskan karena Anda berinvestasi dalam orang lain . Uang anda sedang digunakan oleh orang lain yang mencoba untuk memperbaiki kehidupan mereka , apakah itu melalui keluar dari hutang , mendanai bisnis atau menggunakan uang itu untuk memperbaiki rumah mereka. Setiap peminjam memiliki cerita , dan berdasarkan cerita itu , Anda dapat memilih peminjam yang Anda dapat berhubungan dengan atau hanya ingin membantu .

2 . Mulailah berinvestasi hanya dengan $ 25

Jika Anda memiliki minimal $ 25 untuk berinvestasi , maka Anda dapat mulai berinvestasi dalam peer to peer pinjaman . Ini tidak seperti banyak bank dan reksa dana , di mana Anda harus berinvestasi ratusan atau ribuan dolar untuk memulai . Dengan pinjaman P2P , Anda dapat berinvestasi secara bertahap rendah uang , Anda mendapatkan account investasi jauh lebih cepat .

3 . CD tetap membayar kurang dari 3 %

Meskipun CD dilindungi dan diasuransikan oleh FDIC , Anda mungkin kehilangan uang akibat inflasi jika Anda adalah untuk mendapatkan CD lima tahun sekarang. Saat ini, menurut bankrate.com , pengembalian maksimum adalah 2,61% , dengan 2 % untuk CD tiga tahun . Jika Anda mencoba untuk tumbuh sarang telur , investasi melalui CD tidak akan sangat efektif .

4 . Anda mendapatkan diversifikasi benar dalam portofolioinvestasi Anda

Telah dikatakan oleh perencana keuangan bahwa diversifikasi merupakan aspek penting untuk berinvestasi . Pinjaman P2P membantu menyediakan hanya itu . Anda berinvestasi secara lengkap berbeda kelas aset , kredit konsumen , sebagai kelas aset yang tidak tersedia di sebagian besar investasi tradisional. Pada tahun 2008 , hampir setiap kelas aset kehilangan nilai , membuat investasi tradisional risiko yang lebih besar . Dengan peer to peer pinjaman Anda menambahkan lebih diversifikasi portofolio investasi Anda .

5 . Anda tidak harus berurusan dengan Wall Street atau bank

Kita semua tahu bagaimana bank-bank besar dan lembaga keuangan di Wall Street adalah penyebab utama dari krisis keuangan bahwa setiap orang telah dipengaruhi oleh . Dengan menggunakan peer to pinjaman rekan , Anda benar-benar dapat menghindari menggunakan lembaga-lembaga dan mendapatkan keuntungan lebih baik uang Anda . Uang Anda di tangan yang lebih baik dengan pinjaman P2P , bukan di tangan lembaga yang membuat keputusan yang buruk dan menunjukkan tingkat tinggi keserakahan dengan uang lain sulit diperoleh . Dengan pinjaman P2P Anda berada dalam kendali .

Martha ingin membeli mobil baru ketika Rover tuanya memberi jalan dan diperlukan sekitar ? 2.500 untuk membeli yang dia suka . Banknya menawarinya pinjaman pada mengejutkan 29 % untuk ? ? 2.500 untuk jangka waktu pinjaman 4 tahun . Ini adalah cara di luar berarti nya . Saat ia bertanya di antara teman-temannya untuk tingkat pinjaman yang lebih layak , ia menemukan pinjaman sosial dan memutuskan untuk mencobanya . Dalam tiga minggu ke depan ia mendapat banyak pinjaman yang diinginkan sebesar 15% yang dia bisa dengan mudah payback dalam lima tahun ke depan . Bagaimana pinjaman P2P mengelola pinjaman dengan harga yang wajar dan itu juga untuk peminjam dengan tidak begitu sempurna rating kredit ? Ia melakukannya dengan memotong tengkulak dengan overhead yang besar dan margin besar.

Bagaimana rekan rekan kerja pinjaman ?

Pasar pinjaman yang paling sosial berfungsi pada model eBay di mana peminjam dan pemberi pinjaman bekerja di luar pinjaman tanpa bantuan pihak ketiga . Permintaan pinjaman peminjam terdaftar pada platform online, menunjukkan jumlah yang diperlukan , suku bunga dan durasi pinjaman . Lender menempatkan tawaran pada daftar pinjaman yang sesuai dengan kriteria investasi mereka setelah memilah-milah ratusan permintaan pinjaman . Profil online peminjam ' dapat memberikan kekuatan finansial mereka serta tanggung jawab , termasuk pendapatan dan pengeluaran bulanan mereka . Kebanyakan situs mendapatkan kredit peminjam ' dinilai melalui nilai kredit mereka serta berbagai parameter lain seperti menghitung rasio DTI mereka , stabilitas dan keterjangkauan skor dll Kebanyakan website pinjaman sosial menawarkan jumlah pinjaman sampai ? 25.000 untuk durasi 1 sampai 5 tahun .

Siapa yang bisa bergabung dengan situs pinjaman P2P ?

Prosedur pendaftaran untuk situs pinjaman sosial yang paling cepat dan mudah untuk mematuhi . Anda dapat menerapkan asalkan Anda memenuhi kriteria aplikasi minimum . Peminjam dapat meminta pinjaman untuk sejumlah alasan termasuk konsolidasi utang , pernikahan , bepergian , operasi , bisnis , perbaikan rumah dan pinjaman mahasiswa . Memberikan penjelasan otentik mengapa Anda ingin pinjaman dan bagaimana Anda berniat untuk membayar kembali serta beberapa indikator pada stabilitas dan kehandalan sebagai peminjam dapat pergi jauh dalam mendapatkan pinjaman Anda didanai . Namun, Anda dapat memilih untuk berhati-hati tentang informasi pribadi dan keuangan dengan menggunakan pengaturan privasi pada profil Anda .

Apa plus peer to peer pinjaman ?

Pinjaman P2P berusaha untuk membangun sebuah komunitas online untuk membantu keuangan yang tepat waktu dan terjangkau oleh masyarakat ditolak oleh lembaga pemberi pinjaman tradisional untuk sejumlah alasan . Ia mencoba untuk menilai kelayakan kredit dari peminjam melalui lebih dari sekedar nilai kredit mereka. Menjadi online, biaya layanan mereka rendah dan akses lebih mudah . Hal ini juga dapat berperan dalam membantu peminjam membangun sejarah kredit yang sehat untuk masa depan dengan membuat pembayaran tepat waktu pinjaman mereka.

Dalam prosesnya , pinjaman rekan dapat menghasilkan manfaat nyata bagi orang-orang nyata pada uang keras yang mereka peroleh bukan untuk lembaga impersonal seperti bank . Selain itu, juga diversifikasi hasil bagi risiko yang terlibat dalam pinjaman tanpa jaminan dengan menyebarkan uang selama beberapa peminjam . Jelas, pasar risiko yang lebih rendah menghasilkan keuntungan yang lebih rendah sementara kategori berisiko tinggi akan memberikan keuntungan yang lebih tinggi . Baru-baru ini , sebuah situs sosial beberapa pinjaman telah meluncurkan pasar sekunder untuk pinjaman untuk meningkatkan likuiditas dan investasi pilihan untuk pemberi pinjaman .

Beberapa rekan rekan untuk situs pinjaman

Zopa dan Prosper dirintis peer to peer pinjaman di Inggris dan AS masing-masing dan telah menciptakan tempat yang cukup besar untuk diri mereka sendiri dalam skenario pinjaman sosial. Communitylend , juga bergabung dengan jaringan P2P pinjaman di Australia . Di Inggris , sejumlah platform pinjaman sosial seperti YES - aman , RateSetter , Quakle dan Pendanaan Lingkaran telah diluncurkan pada tahun 2010 .

Singkatnya , jika Anda menemukan kesulitan untuk memenuhi kewajiban hukum yang ditetapkan oleh bank atau ingin menghindari transaksi membosankan dengan lembaga keuangan tradisional , P2P bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda . Ini mungkin cara untuk pinjaman cepat, mudah dan terjangkau Anda telah bermimpi tentang
Dengan munculnya situs pinjaman peer-to -peer seperti Prosper.com , mungkin tampak seolah-olah sebuah era baru dalam line lending mulai . Seperti pinjaman apapun, bagaimanapun , penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk melihat ke dalam keuntungan dan kerugian dari jenis pinjaman sehingga memastikan bahwa Anda tahu persis di mana uang Anda berasal dari dan apa yang akan diharapkan dari Anda ketika tiba saatnya untuk membayar kembali . Meskipun pinjaman tidak datang dari bank pemberi pinjaman utama , pinjaman peer-to -peer masih utang dan pelunasan pinjaman tersebut harus dianggap sebagai masalah serius .

Apakah benar untuk Anda ?

Sebelum Anda mulai melihat apakah pinjaman peer-to -peer yang tepat bagi Anda , Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda memahami bagaimana jenis layanan pinjaman bekerja . Setelah membuat account dengan situs pinjaman , Anda dapat membuat daftar untuk pinjaman yang Anda butuhkan, atau Anda dapat mencari daftar dan mencari pinjaman bahwa Anda bersedia untuk berkontribusi .

Pemohon pinjaman daftar jumlah yang mereka ingin meminjam , suku bunga yang mereka bersedia untuk membayar , apa pinjaman tersebut akan digunakan untuk , dan sedikit tentang diri mereka sendiri untuk menunjukkan mengapa mereka membutuhkan uang . Kontributor pinjaman tidak harus menyediakan seluruh jumlah pinjaman , hanya sebagian yang mereka bayarkan . Beberapa kontributor dapat membayar menjadi pinjaman tunggal, dan sekali jumlah yang diminta sudah tercapai maka peminjam akan memiliki kredit penuh disimpan ke dalam pemeriksaan atau rekening tabungan .

keuntungan


Salah satu keuntungan utama dari pinjaman peer-to -peer adalah fakta bahwa ia tidak memerlukan bank atau lembaga pinjaman besar lainnya untuk terlibat . Uang yang Anda meminjam dipasok oleh individu swasta seperti diri sendiri , yang sebagian atau seluruh dana pinjaman Anda dan yang menerima bunga dari pembayaran pinjaman Anda . Tentu saja, Anda tidak harus memiliki kontak langsung dengan salah satu individu yang berkontribusi pada pinjaman Anda ... peer- to-peer pinjaman bertindak layanan sebagai proxy , dengan situs menangani semua pembayaran pinjaman dengan deposito langsung dan penarikan . Ini adalah bagaimana beberapa lender dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pinjaman Anda , dengan pembayaran yang ditarik secara otomatis dari rekening bank Anda yang dibagi di antara mereka setiap bulan .

1 comments:

  1. KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibuku SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ini adalah formulir permohonan pinjaman Anda bisa mengisinya dan kembali kepada kami dengan rincian yang kami butuhkan
    1) Nama Lengkap: ............................................. ..........

    2) Negara: .............................................. ........... ..

    3) Alamat: .............................................. ............

    4) Negara: .............................................. .............. ..

    5) Jenis Kelamin: ......................................... ..... .... .....

    6) Status Perkawinan: ............................................. ....

    7) Pekerjaan: .............................................. ..... ..

    8) Nomor Telepon: ............................................. ...

    9) Posisi saat ini di tempat kerja: .....................

    10) Penghasilan Bulanan: .............................................

    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .....................................

    12) Durasi Pinjaman: ............................................. ...

    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..

    14) Agama: .............................................. ..........

    15) Tanggal lahir: ............................................ .

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus