Rabu, 16 Oktober 2013

Dasar-dasar Investasi Perbankan

Melalui Investasi perbankan , perusahaan dapat menciptakan dana dalam dua cara . Mereka juga dapat memanfaatkan dana publik dari pasar modal dengan melepaskan yaitu saham keuangan perusahaan atau mereka bisa pergi ke pemodal ventura atau ekuitas swasta untuk menjadi pemegang saham di perusahaan mereka . Bidang perbankan investasi juga terlibat dalam memberikan saran dan konsultasi tentang bagaimana mengelola berbagai pengambilalihan dan penggabungan yaitu [ M & A ] merger dan akuisisi . Mereka juga menyediakan perusahaan dengan ide-ide tentang bagaimana cara mendeklarasikan penawaran umum dan mengelola bakat mereka . Penanganan merger dan akuisisi berada di bawah fungsi keuangan perusahaan perbankan investasi. Margin antara investment banking dan bentuk lain dari perbankan sudah sangat jelas untuk waktu yang lama sekarang dan untuk waktu yang sama , fungsi sektor perbankan ini telah berkembang meliputi setiap bidang proses manajemen kekayaan orang perusahaan maupun individu.
Corporate Finance : ini adalah sektor di mana investasi perbankan bekerja dan mendukung perusahaan-perusahaan yang paling dalam mendapatkan uang ekstra . Mari kita mengambil contoh bahwa perusahaan perlu lebih banyak uang untuk membiayai riset pasar dari produk ke - diluncurkan untuk tetap maju dalam kompetisi . Di sini , perbankan investasi dapat membantu Anda dengan mendapatkan saham perusahaan Anda menjual dan mengumpulkan dana untuk Anda . Cara lain , bagaimana sebuah bank investasi bisa mendapatkan uang adalah dengan perdagangan saham atas nama klien mereka.
[ M & A ] Merger dan Akuisisi : titik ini tidak memiliki penjelasan dan dapat didefinisikan hanya melalui contoh . Mari kita mengambil contoh perusahaan yang akan kuat dalam bisnis dan pasar dan ingin membeli perusahaan lain hanya untuk menambah kewenangan untuk nama mereka dan bisnis. Profesional perbankan frominvestment membuat mereka menyadari bahwa pada penggabungan , kedua perusahaan ini dapat menjadi kelompok besar dan dapat memperoleh sebagian besar pasar dan juga bisnis. Mereka juga memberitahu mereka apa manfaat lain untuk mendapatkan bergabung dan juga apa adalah waktu yang tepat sesuai dengan kondisi pasar bagi kedua perusahaan untuk bisa bergabung ke satu sama lain.

Di antara fungsi-fungsi penting lainnya bahwa sektor perbankan investasi melakukan , penjualan adalah yang paling penting . Penjualan orang dari sektor perbankan investasi melakukan tugas profesional penjualan orang . Penjualan ini orang meyakinkan investor dan mengembangkan hubungan dengan mereka untuk menjual saham mereka . Mereka juga siap untuk memberikan saran yang berkaitan dengan saham dan perdagangan . Nasihat ini membuat membeli dan menjual saham dan transaksi otherbusiness sangat mudah . Programmer penelitian hadir untuk menganalisis kerja dan jika beberapa kelemahan terlihat , mereka juga membantu dengan menyarankan mereka waktu yang tepat untuk bertransaksi di saham .

0 comments:

Posting Komentar