Rabu, 23 Oktober 2013

8 IDE BISNIS RUMAHAN UNTUK PRIA

realbisnisonline
Sekarang tidak hanya istri yang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan dari rumah tapi banyak pria ingin bekerja di rumah juga. Alasan mereka mencari ide bisnis berbasis rumah untuk pria bervariasi. Ini bisa jadi karena mereka baik telah PHK, ingin mengganti pekerjaan mereka dengan bisnis rumah atau ingin menambah penghasilan mereka.
Berikut ini 8 ide bisnis rumahan untuk pria….

1 . Mengikuti pemasaran afiliasi dan menggunakan Internet untuk menjual produk orang lain .

Dengan pemasaran afiliasi Anda dapat menerima pembayaran untuk mendapatkan lead serta dibayar oleh klik . Cara lain untuk mendapatkan uang adalah dengan merekrut afiliasi dalam program afiliasi two-tier di mana Anda akan dibayar komisi pada produk merekrut Anda jual.

2 . Pernahkah Anda berpikir konsultasi ? Menggunakan keahlian Anda, Anda bisa mengajar orang lain yang akan membayar Anda untuk konsultasi jika itu membantu mereka mencapai hal-hal yang mereka butuhkan dilakukan .

3 . Mulai memperbaiki mobil di rumah . Anda dapat membangun sebuah bisnis yang kompetitif bekerja keluar dari garasi Anda sendiri dan ini bisa menjadi pribadi menyenangkan serta sangat menguntungkan .

4 . Dapatkan terlibat dalam penjualan langsung . Hal ini tidak hanya wanita yang terlibat dengan perusahaan penjualan langsung . Pria juga menjual Amway , Tupperware , Avon , Herbalife dan produk penjualan langsung lainnya .

5 . Mulai sebuah pusat penitipan anak . Sebuah bisnis penitipan bukan hanya untuk wanita . Banyak tinggal di rumah Ayah hari ini merawat anak orang lain .

6 . Memulai bisnis network marketing online. Ada banyak untuk memilih dari dan internet membuat lebih mudah untuk membangun bisnis dari rumah . Hal ini tidak biasa bagi pria untuk bekerja dengan istri-istri mereka dan membangun bisnis mereka sebagai tim yang juga merupakan cara yang baik untuk melakukannya .

7 . Dapatkan terlibat dalam Ventura Bersama . Jika Anda bekerja online mencari internet marketer lain dan melakukan usaha patungan bersama-sama . Anda mungkin dapat menggabungkan keahlian tertentu atau kepentingan dengan orang lain untuk membangun bisnis online yang sukses .

8 . Membuat uang menulis lepas di Internet . Menulis ebooks dan menjualnya di ClickBank atau Amazon sangat populer sekarang . Menulis untuk internet marketer lain sebagai penulis artikel atau penulis blog bisa sangat menguntungkan .

Jika Anda memiliki bakat untuk menulis uang besar dalam copywriting dan Anda akan menemukan kursus online untuk membantu Anda dengan ini .


Di atas adalah 8 ide bisnis berbasis rumah untuk laki-laki . Berkat internet baik pria maupun wanita sekarang dapat terlibat dalam bisnis yang sama , sehingga beberapa hal di atas bisa di lakukan bersama sama.
demikian beberapa bisnis rumahan yang bisa anda lakukan di rumah.... semoga bermanfaat...

2 comments:

  1. Halo, saya Tricia wilson, pemberi pinjaman kredit pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Saya terdaftar secara hukum dan disetujui untuk mengendalikan lembaga keuangan. Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk setiap orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat melunasi pinjamannya, dengan tarif 2%. Saya memberikan pinjaman via transfer rekening atau cek bank juga support. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman terkemuka kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: triciawilsonloanfirm@gmail.com, Kami adalah profesional Perusahaan Industri Keuangan dengan Pengalaman Lebih dari 15 Tahun dan fokus untuk menyediakan 25 Bank Perdana Bank Dunia terutama dari Barclays, Deutsche Bank, HSBC, Credit Suisse ,.

    FITUR:
    Jumlah dari $ 1 juta sampai 50 Miliar +
    Euro atau Dolar AS
    Rp 5 juta sampai 50 Milyar +
    Great Tricia Trust Account Protection
    Disampaikan via MT760, MT799 dan MT103 Swift dengan Full Bank Responsibility
    Pialang Selalu Lindungi

    Kami Memfasilitasi instrumen Bank SBLC untuk Lease and Purchase. Apakah Anda adalah perusahaan startup, menengah atau besar baru yang memerlukan solusi finansial untuk mendanai bisnis Anda, membuat penyedia garansi bank yang terpercaya dan terpercaya yang bersedia mendanai Dan memberikan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis spesifik Anda.

    AA menilai bank dunia seperti HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c Karena itu adalah strategi terbaik dan teraman untuk klien kami.e.t.

    Agen Tertarik, Pialang, Investor dan Individu yang mengusulkan dana proyek internasional harus menghubungi kami.



    Nama: Tricia Wilson
    Kontak Mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa
    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus