Minggu, 13 Oktober 2013

ANALISA TEKNIKAL

Analisis teknis (Analisa tehnikal) adalah kerangka di mana operator sedang mempelajari pergerakan harga .Teorinya adalah bahwa orang melihat sejarah pergerakan harga dan menentukan persyaratan dan kondisi dan potensi tindakan harga di masa depan .
Bukti yang paling penting bagi penggunaan analisis teknis adalah bahwa secara teoritis mencerminkan semua informasi harga pasar saat ini . Jika harga dari semua informasi yang mencerminkan harga gerakan , sebelum mereka dianggap transaksi .
Sekarang , apakah Anda pernah mendengar pepatah lama : " Sejarah cenderung terulang , " Yah , itu pada dasarnya kita menggunakan analisa teknikal !
Teknis analisis model serupa yang telah terbentuk di masa lalu , dan memberi Anda gagasan bahwa harga bergerak dengan cara yang sama seperti sebelumnya .

Dalam dunia perdagangan , ketika Anda berbicara tentang analisis teknis , hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah grafis . Analisis teknikal menggunakan chart seperti itu adalah untuk melihat data historis cara termudah !
Anda dapat melihat data masa lalu sehingga Anda dapat melihat tren dan pola yang akan membantu Anda , beberapa peluang bisnis .
Selain itu, semua pedagang yang cenderung mengandalkan analisis teknikal , pola harga dan sinyal sudah benar .
Anda harus tahu bahwa analisa teknikal sangat subyektif . Hanya karena dua trader melihat grafik dan indikator persis sama tidak berarti mereka lakukan  Ide yang sama di mana harga bergerak. Yang penting adalah bahwa Anda memahami konsep analisis teknis , sehingga jika seseorang mulai berdarah setiap kali berbicara tentang Fibonacci , Bollinger band , atau pivot point .

Analisis teknis adalah kerangka di mana operator sedang mempelajari pergerakan harga .Teorinya adalah bahwa orang melihat sejarah pergerakan harga dan menentukan persyaratan dan kondisi dan potensi tindakan harga di masa depan .
Bukti yang paling penting bagi penggunaan analisis teknis adalah bahwa secara teoritis mencerminkan semua informasi harga pasar saat ini . Jika harga dari semua informasi yang mencerminkan harga gerakan , sebelum mereka dianggap transaksi .
Sekarang , apakah Anda pernah mendengar pepatah lama : " Sejarah cenderung terulang , "  itu pada dasarnya kita menggunakan analisa teknikal ! kalau menurut bahasa jawa kerennya “ Forex Has Memory”

1 comments:

  1. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus