Kamis, 17 Oktober 2013

PERSIAPAN MENTAL TRADING FOREX

Setiap trader bercita-cita menjadi waktu trading forex penuh. Ini adalah profesi yang mereka ingin mengadopsi untuk mencapai sukses dengan sepenuhnya melibatkan diri mereka sendiri yang sangat sedikit trader lakukan . Sebuah perilaku disiplin terhadap pasar dan pola pikir pasien diperlukan untuk menyiratkan pendekatan yang tepat yang mungkin merupakan elemen yang paling penting dalam hampir setiap jenis usaha. Anda mungkin telah mencari berbagai situs memang yang belum diberi poin-poin ajaib pasti , setelah semua tidak ada " Holy Grail " systems itu  perdagangan memuaskan pertanyaan Anda .
Ada beberapa langkah penting yang harus diikuti untuk mengakomodasi pendidikan yang jujur ​​dan relevan tentang bagaimana untuk perdagangan di pasar forex untuk hidup dari forex trading sukses .
1 . Jawaban pertanyaan sebelum masuk ke dunia forex .
Berikut membentuk jawaban, Maksudku untuk mendapatkan pengetahuan tentang pasar forex sebanyak mungkin yang dapat menutupi pertanyaan-pertanyaan berikut seperti : -
a) . Apakah forex trading ?
b ) . Mengapa Anda ingin masuk ke pasar ini ?
c ) . Pada titik mana Anda harus memperbaiki stop / loss selama perdagangan ?
 e ) . Di mana saya harus pergi untuk broker terpercaya ?
Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dapat memanjat langkah pertama untuk masuk ke pasar forex .
2 . " Ukuran saku saya mungkin tidak cocok untuk uang Anda ! "
Sebuah strategi trading yang efektif dapat mengubah gaya trading Anda ke dalam satu efektif dan membuat perubahan revolusioner dalam keuntungan . Strategi yang bekerja untuk saya mungkin tidak cocok untuk Anda karena semua orang memiliki pemikiran yang berbeda , kepribadian yang berbeda memiliki pemikiran yang berbeda yang akan senang untuk tertarik dengan set up trading yang berbeda .

3 . Hindari masuk " di berenam dan tujuh" !
Ini adalah waktu untuk membuktikan penguasaan Anda dalam melaksanakan strategi trading dengan bekerja di sekitar rencana trading Anda . Meskipun perdagangan rencana yang sempurna mungkin menjadi masalah taktik karena ini adalah salah satu elemen penting untuk memikirkan untuk memberikan bentuk yang tepat rencana . Anda harus tetap fokus dan berperilaku sopan dengan perdagangan dengan menghindari perdagangan , over- leveraging dan perdagangan emosional yang alasan utama untuk masuk ke kerugian .
 4 . " Biarkan aku melacak Anda pertama kali "
Untuk melacak perdagangan Anda , membuat jurnal trading untuk melihat kinerja perdagangan . Sebagian besar pedagang lupa untuk melihat pada hanya setelah kehilangan perdagangan pertama mereka . Harap mengerti dan menerima kenyataan bahwa Anda tidak akan memenangkan setiap perdagangan . Ini bukan permainan membuat keuntungan yang cepat . Anda harus memiliki rencana untuk melacak atas setiap biaya dan keuntungan .
5 ) " Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang "
Ingatlah bahwa tidak ada strategi akan bekerja jika Anda tidak diperbantukan dengan rencana manajemen risiko yang efektif . Berikut mengelola hanya untuk fokus pada tidak mempertaruhkan lebih dari Anda tidak nyaman dengan atau Anda tidak benar-benar " ok " dengan kerugian bubur. Manajemen risiko berarti untuk mendapatkan fokus pada perdagangan dari bisnis prospektif yang memungkinkan para pedagang untuk menempatkan lebih fokus pada pelestarian modal disetor . Ini adalah perhatian utama ketika masuk dan keluar perdagangan di pasar forex . Pedagang sadar risiko akan selalu mencari perdagangan probabilitas tinggi dan pada saat yang sama sangat menyadari kebutuhan untuk mempertahankan modal mereka sebanyak mungkin , eksposur mereka ke pasar akan mencerminkan hal ini .
6 ) Sikap terhadap " Aku " .
Ada perbedaan besar antara full time forex trader dan psikologi semua pedagang lain dari forex tarding . Waktu pedagang Penuh terdengar lebih profesional karena mereka memiliki sikap yang berbeda terhadap perdagangan yang memiliki resiko yang diperhitungkan.
Hal ini sangat mudah untuk mendapatkan terlalu percaya setelah memenangkan perdagangan atau dengan deretan keuntungan berlangsung . Untuk terdengar dendam ketika Anda kehilangan perdagangan Anda , dan ingin melompat lagi ke pasar untuk mengkompensasi kerugian ini juga sesuatu yang sangat umum . Saya harus mengatakan ini adalah di alam manusia yang pada mendapatkan keuntungan yang baik , kita menjadi serakah dan kehilangan buruk , kita kehilangan keyakinan kita . Hal ini terjadi , dan mereka yang mengelola emosi ini harus di jalan menjadi pedagang menguntungkan di pasar forex . Nah , untuk masuk ke dunia forex mudah tetapi untuk bertahan hidup sangat sulit .

Tetap fokus pada sikap "Aku " . 
Demikian posting kali ini, semoga bermanfaat......

2 comments:

  1. Artikel yang sangat membantu sekali, terima ksih untuk sharingnya. Mental trading saya juga belum begitu baik,masih harus dicharge biar makin mantap, begitu jug dengan hasil trading saya di octafx. Tapi memang untuk mempunyai mental yang baik itu tidak mudah.

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus