Minggu, 13 Oktober 2013

ANALISA FUNDAMENTAL

FUNDAMENTAL KDHOET
Analisis fundamental adalah cara untuk pasar melalui analisis kekuatan ekonomi , sosial dan politik mempengaruhi pasokan dan permintaan untuk aset . Jika Anda berpikir tentang hal ini , seperti di Ekonomi Anda kelas 101 , dan permintaan penawaranlah menentukan harga .
Yang sulit adalah untuk menganalisis semua faktor yang mempengaruhi penawaran dan permintaan . Dengan kata lain , Anda perlu melihat berbagai faktor untuk menentukan ekonomi yang baik dan ekonomi yang buruk . Anda perlu alasan mengapa dan bagaimana peristiwa seperti peningkatan pengangguran mempengaruhi perekonomian suatu negara dan , akhirnya , atas permintaan mata uangnya . tahu
Ide di balik jenis analisis ini adalah bahwa jika prospek ekonomi saat ini dan masa depan suatu negara yang baik , mata uang mereka kuat . Perekonomian suatu negara lebih baik dari perusahaan dan investor asing di negara itu . Hal ini menyebabkan kebutuhan untuk membeli mata uang negara itu naik untuk mengakuisisi aset . Misalnya , kita mengatakan bahwa dolar AS telah menguat karena ekonomi AS membaik . Meningkatkan ekonomi , suku bunga yang lebih tinggi untuk mengendalikan pertumbuhan dan inflasi .
Suku bunga tinggi membuat investasi yang menarik dalam mata uang dolar . Untuk aset tersebut , pedagang dan investor harus membeli beberapa dolar . Akibatnya , dolar akan naik .
Kemudian, Anda akan mempelajari apa data ekonomi yang menentukan harga uang , dan mengapa mereka melakukannya . Anda akan tahu siapa ketua Fed dan bagaimana data penjualan ritel mencerminkan perekonomian .

Tapi ada pelajaran untuk lain waktu . Untuk saat ini , hanya tahu bahwa analisa fundamental , cara untuk menganalisis kekuatan mata uang atau kelemahan perekonomian suatu negara .

1 comments: