Senin, 14 Oktober 2013

Pola Candle Yang Mendasar

Ada tiga jenis grafik / chart di MetaTrader, yaitu bar chart, candlestick chart, dan grafik garis yang digunakan. Di antara tiga bentuk grafik adalah jenis yang paling umum digunakan chandestick karena lebih mudah untuk memeriksa harga. Jadi saya hanya akan terus membahas dasar pola candlestick

Spining tops

Candle dengan bayangan atas yang panjang , panjang bayangan lebih rendah dan tubuh kecil yang disebut sentrifugal . Warna tubuh tidak terlalu penting . Tubuh kecil menunjukkan gerakan kecil dari terbuka untuk tertutup , dan bayangan menunjukkan bahwa kedua pembeli dan penjual perjuangan , tapi tidak ada yang menang .Meskipun sesi dibuka dan ditutup dengan sedikit perubahan , harga bergerak secara signifikan lebih tinggi dan lebih rendah untuk sementara . Ketika router bentuk selama uptrend , ini biasanya tidak meninggalkan banyak pembeli dan pembalikan mungkin terjadi . Jika spining bentuk atas selama downtrend , hal ini biasanya berarti bahwa tidak ada banyak penjual kiri dan potensi pembalikan terjadi.

Marubozu

Marubozu tidak berarti bayangan tubuh . Menurut tubuh adalah lilin , penuh atau kosong , yang tinggi dan rendah adalah sama seperti pembukaan atau penutupan . melihat dua jenis Marubozus pada gambar di bawah . Marubozu putih berisi tubuh putih panjang dengan ada bayangan . Harga sama dengan harga terendah dan harga penutupan sama dengan harga pembukaan yang lebih tinggi . Ini adalah sangat optimis bahwa pembeli mengendalikan selama sesi yang berarti lilin . Ini biasanya merupakan bagian pertama dari kelanjutan bullish atau pembalikan uptrend . Sebuah Marubozu hitam mengandung tubuh hitam panjang tanpa bayangan . buka di bagian atas dan menutupi dengan terendah . Ini adalah candle bearish yang sangat karena menunjukkan bahwa penjual mengendalikan harga seluruh sesi . Biasanya menyiratkan kelanjutan bearish atau pembalikan bearish .

Doji

Doji candle memiliki pembukaan dan penutupan harga yang sama atau setidaknya sangat sedikit tubuhnya . Doji harus memiliki tubuh yang sangat kecil yang muncul sebagai garis tipis . Doji candle menunjukkan keraguan atau perjuangan untuk posisi antara pembeli dan penjual . Harga bergerak di atas dan di bawah guncangan harga tikar selama sesi , tapi dekat dekat atau sangat dekat dengan harga pembukaan . Pembeli dan penjual dapat mengontrol , dan hasilnya adalah imbang . Ada empat jenis doji . Panjang bayangan atas dan bawah dapat bervariasi dan candle yang dihasilkan tampak seperti salib , terbalik lintas atau tanda . Doji terbentuk ketika melihat candle sebelumnya . Jika doji candle terjadi setelah serangkaian dengan tubuh berongga panjang (seperti Marubozus Putih ) , itu berarti bahwa pembeli selalu lelah dan lemah . Sementara harga terus naik , semakin banyak pembeli yang diperlukan , tapi tidak lebih ! Penjual menjilat daging memasuki pasar dan harga lebih rendah .


Jika doji candle terjadi setelah perselisihan dengan panjang tubuh ( seperti Black Marubozus ) diisi , itu berarti bahwa penjual lelah dan lemah . Dalam rangka untuk lebih harga yang lebih rendah , lebih banyak penjual yang diperlukan tetapi penjual yang dilemparkan ! Pembeli adalah berbusa mulut dan memiliki kesempatan untuk memasuki pasar dengan harga murah. Pada bagian berikutnya , kita pergi ke beberapa candle pelatihan dan menonton apa yang mereka katakan . Mudah-mudahan pada akhir pelajaran ini , Anda akan tahu bagaimana untuk model dan candle membuat keputusan bisnis berbasis candle mengenali pola .

0 comments:

Posting Komentar