Minggu, 13 Oktober 2013

ANALISA SENTIMEN

SENTIMEN PASAR
Pada awalnya , kita mengatakan bahwa harga secara akurat mencerminkan semua informasi pasar yang tersedia dalam teori . Sayangnya bagi kita , para pedagang tidak begitu mudah . Pasar tidak hanya mencerminkan semua informasi di luar sana , karena pedagang akan bertindak dengan cara yang sama . Tentu saja, ini bukan bagaimana segala sesuatu bekerja .
Setiap pedagang memiliki pendapat mereka sendiri atau menjelaskan mengapa pasar . Market seperti Facebook - itu terdiri dari jaringan kompleks individu .
Setiap agen memiliki pikiran dan opini yang objektif tentang posisi mereka mengambil bagian , membantu membuat sentimen pasar umum.
Masalahnya adalah bahwa sebagai pedagang , tidak peduli bagaimana perasaan Anda , Anda tidak bisa menggerakkan pasar menuju inginka Anda . Kecuali jika Anda adalah salah satu Soros ! Dan Goldman Sachs (GS ) . Bahkan jika Anda benar-benar percaya bahwa dolar akan naik , tetapi yang lain percaya akan, Anda dapat melakukan apa-apa .
Sebagai pedagang , ini harus menjadi account Anda . Terserah kepada Anda bagaimana menilai sentimen pasar , apakah bullish atau bearish . Akhirnya terserah Anda untuk memutuskan bagaimana Anda ingin memasukkan suasana pasar dalam strategi trading anda . Jika Anda mengabaikan sentimen pasar , pilihan Anda . Tapi, hei .. Kita sekarang , Anda kehilangan !
Dengan mampu mengukur sentimen pasar dapat menjadi alat penting dalam kotak peralatan Anda . Kemudian di sekolah InstaForex , kami akan mengajarkan Anda bagaimana menganalisis sentimen pasar dan menggunakannya untuk keuntungan Anda .

0 comments:

Posting Komentar