Rabu, 16 Oktober 2013

Pentingnya Perusahaan Pengelolaan Aset (AMCs)

REALBISNISONLINE
Baru-baru ini dinobatkan sebagai negara dengan perekonomian terbesar ketiga di dunia oleh Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan ( OECD ) dapat kita katakan bahwa ekonomi India sudah gemetar ? Dengan krisis keuangan di pasar global yang berbeda , prospek ekonomi India IS muram dan suram . Berkat constantvolatility yang hadir di pasar bersama dengan mata uang berfluktuasi adalah sangat penting untuk mengelola keuangan seseorang dengan tindakan pencegahan maksimal dan perawatan . Selain itu, terjun dari RupeeIndia ke level terendah sepanjang masa terhadap USD merupakan faktor lain mengapa keuangan harus ditangani dengan baik .
Ada sejumlah perusahaan manajemen aset / perusahaan ( AMC ) yang menginvestasikan seluruh dana yang terkumpul dari investor yang berbeda dalam surat berharga sesuai tujuan investasi . Perusahaan-perusahaan ini terutama terlibat dalam bisnis investasi di serta mengelola portofolio efek . Aset dari divisi yang berbeda dan mereka mungkin obligasi , real estate , saham , saham atau bahkan komoditas .
Ada sejumlah manajer investasi yang mengkhususkan diri dalam manajemen diskresioner atau penasehat atas nama investor swasta (biasanya kaya ) . Ini juga dapat disebut sebagai manajemen portofolio , pengelolaan uang dan sering dalam konteks private banking .
Para manajer bertanggung jawab untuk semua kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan portofolio klien . Ini mungkin termasuk membeli serta menjual efek yang berbeda pada sehari -hari , pengukuran kinerja , monitoring portofolio , penyelesaian transaksi , klien dan pelaporan peraturan .
Para manajer mempertimbangkan berbagai tingkat diversifikasi portofolio dan membantu untuk membuat daftar kepemilikan yang direncanakan . Daftar khusus ini sangat bermanfaat dalam menentukan berapa persen dari dana tersebut harus diinvestasikan dalam obligasi tertentu atau saham . Agar efektif ini , sangat penting untuk mengelola hubungan antara pengembalian kewajiban , pengembalian aset cross- korelasi antara pengembalian dan masalah internal untuk portofolio .
Ada banyak gaya / pendekatan yang berbeda dari manajemen dana yang dapat digunakan . Beberapa pendekatan meliputi nilai , pertumbuhan, pasar netral , kapitalisasi kecil, dll Setiap pendekatan memiliki fitur yang berbeda sendiri serta karakteristik risiko .
Pertumbuhan gaya investasi adalah jenis strategi investasi di mana investor berinvestasi hanya dalam pertumbuhan perusahaan-perusahaan yang menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan di atas rata-rata .
Manajer investasi dapat berkisar dalam ukuran , mereka mungkin satu atau dua orang dan bahkan dapat pergi ke perusahaan aset manajemen multi-disiplin besar yang memiliki kantor di negara yang berbeda . Biaya yang dibebankan umumnya ditentukan pada persentase dari aset klien under management ( AUM ) .

Manajemen aset dapat dari berbagai jenis . Beberapa di antaranya adalah manajemen aset keuangan , manajemen aset perusahaan dan manajemen aset publik / manajemen aset perusahaan ( CAM ) . Manajemen aset keuangan mengacu pada pengelolaan skema investasi kolektif serta rekening klien terpisah . Manajemen perusahaan mengacu pada proses bisnis dan sistem informasi yang memungkinkan mendukung pengelolaan aset dari suatu organisasi . Hal ini meliputi pengelolaan fisik aset , manajemen aset tetap , manajemen aset TI dan manajemen aset digital .

0 comments:

Posting Komentar